Rabu, 10 Januari 2018

skill build job adep

Tipu mereka dengan tampang manis mu! Jatuhkan lava untuk menghanguskan mereka dan berilah mereka es untuk memadamkannya!

Adept merupakan job lanjutan dari Alchemist yang berfokus pada dua element yaitu api dan es berbeda dengan avatar yang menguasai 4 element. Adept dari dulu dikenal dengan output damagenya yg besar dan memiliki kemampuan ice stacking yang membantu menambah damage rekan-rekan mu. Memasuki patch awakening akhirnya Adept mendapat skill-skill yang membantunya menjadi monster dimedan pve dan pvp. Tetapi untuk menjadi monster tentunya kalian harus memiliki skill build yang baik dan benar, Jadi mari kita simak berikut ini~

Skill-skill yang didapat Adept pada Patch Awakening :
1. Magma Jump ( Active )
Menggunakan efek ledakan magma untuk melompat kedepan. Skill ini sangat mirip bahkan mirip dengan Rocket jump dari Enginner tapi dengan tambahan jejak magma.
2. Elemental Flare ( Active )
Mengabungkan elemen api dan cce di putaran elemen ( Sepertinya ) dan menyerap musuh yang disekitar dan berakhir dengan ledakan (  Skill ini berefek casting semakin lama casting semakin besar damage ).
3. Awakening Elemental Mastery
Mengambil efek elemen terbesar dari Element api atau es dan menyamakannya.
4. Awakening Ice Palm
Jumlah Ice Palm yang disummon menjadi 2.
5. Awakening Ice Beam
Menambah Luas area dari Ice Beam dan bisa digunakan dengan instant, Kesempatan membuat musuh beku lebih besar.
6. Awakening Magma Wave
Memperkuat Magma Wave, Magma Wave meninggalkan jejak yang dapat meledak-ledak.

WARNING!
Jangan mengikuti skill build ini secara blak blakan

Skill Build
"PVE"

Di Skill build PVE saya mengmaksimalkan semua skill pada jalur Adept dan tentunya Ice Punch, Ice Napalm juga saya maksimalkan. Disini saya mengmaksimalkan skill kurungan pada jalur Tinkerer untuk mendisable suatu creep pada nest. Skill-skill DPS terbaik tetap dipegang oleh Magma Wall dan disusul dengan Magma Wave. 

"Hybird"

Ok pertama ini build tanpa Slime, Tapi kalian bisa mengambil Slime dengan mengurangi SP Poison Break. Disini syarat Awakening adalah Ice Palm wajib max, Magma Wave dan juga Icebeam. Ane mengambil Stun Grenade lvl 4 hanya untuk mengisi SP sampai SPnya 45. Poison Break juga enak dipakai saat PVP rusuh. Adept akan mendapatkan Revamp Damage saat kemunculannya di Awakening tapi cuma di PVE.

Plate yang direkomendasikan :
  • Magma Wall damage 20% bertambah, Karena skill ini merupakan skill DPS terbaik kamu.
  • Magma Wave damage 20% bertambah, Skill ini merupakn skill kedua top DPS kamu.
  • Ice beam damage 20% bertambah/cooldown, Skill ini merupakan skill support sekaligus damage.
  • Terakhir terserah kalian.

Kesimpulan : 
Adept merupakan job yang populasinya tidak begitu mainstream tetapi dibutuhkan. Ia dapat menghasilkan damage besar jika kalian sudah menguasai segala jenis rumus/rotasi skillnya. Tenang saja job ini mudah digunakan seperti job lainnya cuma kalian hanya butuh waktu untk menguasainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Dragon nest awakening lancea

asalam mu alaikun wr.wb Disini saya meberi vidio awakening Lancea masticlance dan spermaiden

Translate

BTemplates.com

Weekly post