Rabu, 10 Januari 2018

Skill build lunar knigh

Mohon maaf teman-teman atas lambat updatenya, Karena kesibukan diluar sana akhirnya saya mendapat waktu free time dan menyempatkan untuk menulis artikel skill build ini, Sekarang kita akan membahas Lunar Knight atau biasa disingkat LK atau job ayam. Lunar Knight merupakan job kesayangan developer, Kenapa kesayangan? Apa kamu pernah liat job ini di nerf cukup lama? atau tidak pernah dapat revamp sama sekali? Pastinya belum pernah. Di cap 95 ini ia malah mendapatkan skill instant yang sedikit lucu tapi mematikan.

Skill yang ia dapatkan adalah Impact Wave Instant. Skill Impact Wave akan termodifikasi dan membentuk animasi baru dan juga damage tambahan yang tidak nanggung-nanggung, Yaitu sebesar 600%. Belum lagi setelah kalian mengeluarkan skill instant cap 95 ini, Kalian juga dapat langsung menggunakan skill Moon Blade Dance secara cepat. Disini ane akan memberikan kalian 2 skill build yaitu skill build Pure PVE dan skill build Hybrid langsung saja kita bahas.


WARNING!
Jangan mengikuti skill build ini secara blak-blakan

Skill Build
Pure PVE


Di skill build Pure PVE, Saya tidak mengambil skill Gladiator sama sekali karena semua SP saya fokuskan pada skill-skill penting untuk Lunar Knight. Kenapa ane mengambil skill ultimate Gladiator? karena skill itu dapat digunakan disaat urgent contoh saja disaat kita sedang combo hit di nest lalu tiba-tiba monsternya memukul membabi buta disinilah ulti Gladiator dipakai, Ulti Gladiator berefek kebal by the way jadi kalian dapat menjauhi target secara mudah. Tetapi kalian juga boleh tidak mengambilnya untuk mengambil skill lain. 

Hybrid 


Di skill build Hybrid, Saya mengambil Rising Slash lvl 6 dan juga beberapa skill Gladiator seperti skill Triple Slash dan juga Foward Thurst dan beberapa skill Dash Attack milik job Swordman. Foward Thurst sangat berguna di berbagai medan PVE maupun PVP, Skill ini memiliki Iframe yang baik digunakan di PVP dan PVE dan tebasan terakhirnya merupakan super armor break yang sangat berguna di PVP.

Tips : 
Kalian dapat menggunakan skill acc untuk menaikan skill Parry, Untuk mengmaksimalkan jumlah damagenya karena diatas ane hanya mengambil 1 saja. Skill ini mengambil 10 SP jadi ya begitulah kalo kita ambil 2 pastinya memakai 20 SP. Skill-skill yang baik untuk kalian naikan melalui skill acc adalah skill Half Moon Slash, Cresent Cleave, dan juga Moon Blade Dance.

Kesimpulan :
Lunar Knight merupakan job kesukaan developer. Job ini tidak pernah mendapatkan nerf, Jika memang mendapatkan nerf pastinya hanya sebentar dan bakal di revamp lagi. Job ini merupakan satu-satunya job Warrior yag memakai stat intelegent, Mengbuild job ini juga sangat sulit karena stat Intnya. Tetapi masalah playstyle job ini sangat mudah dikuasai

Kalian dapat membuat skill build sendiri disini.

Ingin request artikel game atau panduan artikel lainnya? Silahkan masuk kekolom Request diatas!!
Dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami dan juga follow instagram saya yang ganteng itu terima kasih~


Tags : 

Lunar Knight cap 95 awakening skill build, LK cap 95 skill build awakening, DN INA cap 95 awakening skill build LK, DN INA LK cap 95, Cap 95 LK

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Dragon nest awakening lancea

asalam mu alaikun wr.wb Disini saya meberi vidio awakening Lancea masticlance dan spermaiden

Translate

BTemplates.com

Weekly post