Rabu, 10 Januari 2018

skill build inquisitor



Jatuhkan badai petir pada mereka yang mengusik dirimu!

Jumpa lagi di Daily Skill Build dari DYSENVO. Kali ini giliran Inquisitor yang akan kami bagikan Skill Build versi awakening pada cap 93. Inquisitor mendapatkan Skill Active dan Awakening yang meningkatkan potensi DPSnya. Koran Notears berhasil menrangkum informasi dan menciptakan skill build Pure PVE ( No Tower ) karena banyak sekali SP yang terpakai untuk memaksimalkan damage dari Inqui. Warning! Diperhatikan dahulu skill build ini jangan mengikutinya secara membabi buta.

Seperti biasa Skill Awakening yang didapat akan dideskripsikan dahulu.
1. Lightning Spear ( Active )
Melempar Tombak Petir yang dapat distack, monster yang terkena stackan lightning Spear mendapat Bonus Damage dari Skill Detonation EX.
2. Lightning Strom ( Active )
Membuat Badai Petir disekitar Inqui dan menimbulkan damage.
3. Lightning Bolt Awakening
Menambah Damage 50% dari Lightning Bolt dan memulihkan CD dari Lightning Spear jika sukses mengenai musuh.
4. Detonate Awakening
Menghilangkan Efek Petir menyebar saat dicasting. 50% kesempatan mengeluarkan Detonate Enchance ( Skill baru? atau Instant? ).
5.  Avenging Wave Awakening
Damage meningkat, Cooldown Dikurangi. Skill ini dapat digunakan saat untuk mengagalkan casting skill ( mirip Evasion Slash Gladiator ).

Skill Build
PURE PVE


Pertama disini saya tidak mengambil skil support sekalipun, bahkan buff defense tidak saya ambil karena minimnya SP. Disini saya mengmaxkan semua jalur Inqui untuk meningkatkan damage dari inqui. Dan juga Efek Class Mastery II diganti yaitu yang dulu mengeluarkan Detonate menjadi Mind Breaker EX. Pro Contra dari skill build ini adalah Pronya tingkat DPS Inqui meningkat drastis, contranya adalah Minimnya I-frame skill dari inqui membuat inqui harus diposisi sangat aman untuk melalukan Rotasi Skill agar membuat Damage Maksimal.

Skill Top DPS inquisitor sekarang adalah Holy Burst enchanced mode, Lightning Spear, Detonate dan Lightning Stroms.

PVP

Untuk dibuild PVP sendiri saya mengambil semua skill pada jalur Saint, Sebenarnya build ini tidak begitu rekomended karena percuma kita mengambil tower jika hanya level 1 (karena cepat hancur) tetapi di mode pvp tipe rusuh skill-skill tower cukup berguna.

Plate skill rekomendasi : 
  • Holy Burst Damage tambahan karena skill ini skill DPS andalan mu.
  • Consteration Cooldown karena skill ini skill pemancing Holy Burst enchanced mode.
  • Detonated Damage Skill ini merupakan skill seperti bom bardir di PVP.
  • Chain Lightning Damage skill ini seperti rantai mematikan di PVP.

Kesimpulan : 
Inquistior di patch awakening kurang begitu efisien mengambil skill tree jalur Saint karena jalur Saint cukup banyak membuang SP, Daripada mengambil skill-skill Saint lebih baik kita mengfocuskan ke jalur Inqusitornya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

About Me

Dragon nest awakening lancea

asalam mu alaikun wr.wb Disini saya meberi vidio awakening Lancea masticlance dan spermaiden

Translate

BTemplates.com

Weekly post